Salah satu fitur yang wajib dioptimalkan dalam Facebook Ads adalah target audience ini. Fitur tersebut dapat dimanfaatkan untuk membidik segmen audience yang lebih spesifik. Beberapa fitur yang dapat dioptimalkan antara lain berdasarkan :
Hingga saat ini Facebook masih terus mengoptimalkan kinerja pada berbagai fiturnya. Tidak terkecuai untuk fitur-fitur baru pada Facebook Ads yang juga semakin canggih. Ada beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan respon dari para audience seperti :
Setelah menerapkan beberapa tips sebelumnya, maka dalam tips terakhir ini akan mengharuskan Anda untuk memahami audience yang sudah memberikan respon pada iklan agar tertarik dengan produk yang Anda miliki. Salah satunya yakni mengoptimalkan layanan CS atau customer service, karena pada nantinya CS lah yang akan berhubungan langsung dengan audience dan mengkonversikannya menjadi pembeli.
Next
« Prev Post
« Prev Post
Previous
Next Post »
Next Post »
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
ConversionConversion EmoticonEmoticon